Daftar Harga Kamera Terbaru Tahun 2017

Daftar Harga Kamera Terbaru Tahun 2017-MaoliOka.
Kamera saat ini bukanlah barang asing lagi, banyak yang telah memiliki kamera dengan spesifikasi tinggi untuk pekerjaan, hobi, maupun tren semata. Fungsi kamera sendiri adalah untuk menangkap sebuah gambar. Jenis kamera ada bermacam-macam namun yang saat ini banyak digunakan adalah kamera digital. Banyak kamera digital dengan fitur-fitur canggih yang mendukung agar hasil foto Anda menjadi lebih bagus.

Jika Anda sangat tertarik dengan dunia fotografi pasti memiliki keinginan untuk memiliki kamera Anda sendiri. Namun bagaimana cara memilih kamera yang tepat? Anda pertama harus tahu kebutuhan dan kemampuan fotografi Anda agar dapat menemukan kamera yang cocok. Selanjutnya Anda perlu tahu spesifikasi kamera yang akan dibeli. Kemudian sesuaikan harga dengan kemampuan keuangan Anda. Nah, untuk itu ada beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga kamera seperti berikut ini:

Sony Mirrorless Digital Camera Alpha A5100


Salah satu produk terbaru Sony dari seri mirrorless ini adalah Alpha A5100. Kamera ini memiliki sensor exmor APS-CMOS 24,3 megapixel dengan sistem pengolahan gambar bionz x yang mampu menghasilkan gambar natural, detail dan juga indah. Ada berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh produk Sony mirrorless ini. Selain itu, dari tampilan atau desainnya kamera ini mampu membuat Anda terlihat keren.
Memiliki kemampuan sensor fast hybrid af yang mampu menangkap gambar dengan auto fokus berkecepatan 0,07 detik. Tak hanya itu, kamera ini mampu menangkap gambar secara kontinu dengan kecepatan 6 fps menggunakan titik fokus hingga 179 titik. Dengan kemampuan tersebut Anda dapat memperoleh gambar yang lebih akurat dari objek bergerak yang berkecepatan tinggi sekalipun.
Kemampuannya dalam merekam pun tak kalah hebat. Kemampuannya ini mampu merekam video full HD 1920 x 1080 pixel dengan bit rate tinggi hingga 50 mb/s. Hal tersebut dapat dilakukan karena kamera ini telah didukung format XAVC. Selain itu, tersedia format lain seperti blu-ray yang akan menghasilkan video beresolusi rendah yang sangat cocok untuk diupload pada Wet ataupun blog Anda.
Dari segi desainnya, kamera Sony seri ini memiliki keunggulan yaitu Anda dapat memutar layar LCD hingga 180 derajat. Kemampuan tersebut memungkinkan Anda bisa melakukan selfie. Anda juga dapat mentransfer foto lebih mudah dengan adanya wifi dan NFC yang dapat diintegrasikan dengan perangkat seperti smartphone atau tablet android. Harga jual kamera canggih ini sekitar 8,4 juta rupiah per unit.

Nikon Coolpix B500


Seri kamera Nikon mengeluarkan kamera saku baru seri coolpix yang kemampuan fotografinya handal namun tetap ringkas. Dibekali performa yang memukau dengan fitur lowlight dan zoom-nya yang luar biasa. Nikon seri ini mampu menggebrak pasaran kamera saku dengan berbagai kelebihan dan kualitas yang menjamin kepuasan pelanggan. Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi jangan sampai melewatkan seri Nikin Coolpix ini.
Kemampuan zooming hingga 40 kali pada seri B500 ini mampu menangkap objek jauh tanpa mengaburkan detailnya. Kelebihan tersebut bisa ditingkatkan dengan menambah dynamic fine zoom hingga dapat melakukan pembesaran 80 kali. Bidikan pada kamera ini juga cukup lebar dengan sudut 22,5 nn ke super telephoto 900 mm. Terdapat teknologi VR (VibrationReduction) yang akan mengurangi getaran pada saat Anda membidik foto dari kejauhan.
Untuk kualitas gambar pada pencahayaan rendah Anda tak perlu khawatir. Nikon dengan lensa CMOS ini memiliki sensor BSI yang mampu menangkap cahaya dibandingkan dengan lensa bersensor FSI. Dengan demikian hasil foto pada pencahayaan terbatas pun tetap mampu menghasilkan gambar yang bagus. Anda juga tak perlu sulit melakukan pengaturannya, dengan fitur East auto mode akan membantu Anda memilih pengaturan untuk berbagai kondisi cahaya.
Pada kamera ini telah terpasang bluetooth yang bisa mempermudah Anda mentransfer hasil jepretan ke perangkat lain seperti smartphone atau tablet android. Selain itu, kamera ini juga kompatibel dengan aplikasi Snap Bridge yang memfasilitasi transfer foto dari kamera. Koneksi wifi juga telah tersedia. Lengkap bukan? Nah untuk mendapatkan kamera ini Anda dapat membelinya seharga 3,3 juta rupiah saja.

Nikon Coolpix AW130


Seri kamera saku lain yang tak kalah menarik keluaran dari Nikon Coolpix adalah seri AW130. Kemampuan fotografinya yang luar biasa ini sangat cocok bagi Anda yang sangat senang berpetualang dan melakukan kegiatan ekstrem. Kamera ini mampu bertahan didalam air, cuaca ekstrem, dan benturan keras. Luar biasa sekali bukan fitur yang dimiliki seri Coolpix AW130. Anda pasti sangat menyukai kamera keren ini.
Nikon AW130 dengan desain menawan dan sporty ini juga punya banyak keunggulan terutama bagi para petualang yang selalu melakukan kegiatan menantang. Kamera ini dirancang untuk dapat menahan tekanan air yang cukup berat hingga kedalaman 100 kaki. Kemampuan lainnya adalah mampu menahan benturan keras seperti saat terjatuh dari ketinggian tertentu. Selain itu, kamera ini dapat bertahan pada cuaca ekstrem dengan suhu hingga -10 derajat.
Dengan fitur snap bridge, kamera ini dapat melakukan transfer data ke berbagai perangkat yang mendukung koneksi bluetooth serta wifi. Fitur lain yang menarik adalah adanya GPS-Mapping yang mampu menandai foto ketika Anda ambil pada google maps. Anda juga dapat mendownload aplikasi Nikon view NX2 yang berfungsi untuk mencari objek-objek dan tempat indah yang belum Anda ketahui.
Dirancang khusus untuk para petualang, kamera ini mampu memotret dengan frame yang leih luas. Lensa wide-angle 24 mm f2.8 mampu menangkap objek yang lebih banyak. Lensa ini juga dilengkapi dengan fitur VR yang mampu mereduksi getaran pada saat pengambilan gambar. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan kamera keren ini, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar 4,7 juta rupiah.

Canon EOS 700D Kit1


Canon bukanlah merek baru untuk produk kamera. Produk yang dihasilkannya dikenal berkualitas dan banyak digunakan oleh para pencinta dunia fotografi. Nah, seri EOS 700D ini merupakan kamera DSLR Canon yang memiliki beragam fitur dan sangat handal dikelasnya. Anda akan menikmati pengalaman berfoto dan merekam video seperti profesional dengan banyak kemampuan yang dimiliki oleh kamera ini.
Kamera 18 megapixel ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi mencapai 5184 x 3456 pixel. Kemampuan Hybrid CMOS AF sensornya mampu mengurangi noise, sehingga mampu menghasilkan komposisi gambar sesuai keinginan Anda. Selain bisa digunakan untuk mengambil gambar, kamera ini dapat merekam video beresolusi full HD 1080p. Suara yang direkam pun sangat jelas dengan adanya microphone internal.
Kemampuan kamera yang dapat membidik gambar secara cepat, fokus, dan kontinu didukung oleh adanya fitur auto fokus 9-point allcross tipe. Gambar tersebut akurat baik digunakan dalam posisi potrait ataupun landscape. Fitur auto fokus ini dapat mengikuti pergerakan objek yang cepat.
Dari segi desainnya, hal yang paling mencolok adalah layar LCD yang berukuran 3 inchi tersebut dapat diputar sehingga lebih mudah membidik gambar dan merekam video. Pada layarnya pun telah dilengkapi kemampuan touchscreen yang dapat mempermudah mengakses menu. harga kamera canon ini cukup terjangkau sekitar 7,7 juta rupiah.

Anda bisa memilih salah satu kamera diatas menjadi salah satu kamera Anda dalam mengambil gambar secara profesional ataupun hanya untuk hobi saja. Dalam memilih kamera sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda.