Beberapa Cara Untuk Mengurangi Kadar Minyak Pada Wajah

Untuk memiliki wajah yang cerah dan sehat, maka kelembaban pada kulit wajah sangat menjadi perhatian. Karena, kulit wajah yang lembab akan cenderung lebih sehat dan lebih cerah. Meskipun demikian, tidak semua kulit wajah memiliki kelembaban yang sama karena ada kulit wajah yang cenderung lebih kering dan ada pula yang cenderung lebih berminyak. Banyaknya kadar minyak pada wajah dapat disebabkan karena berbagai hal mulai dari paparan radikal bebas secara berlebih sampai kondisi genetikal seseorang yang membuatnya lebih mudah berminyak. Selain itu, kondisi kulit wajah yang berminyak juga cenderung tidak ideal karena akan membuat pemiliknya lebih rawan terkena jerawat. Untuk itu, Anda perlu melakukan perawatan agar kulit wajah Anda jadi lebih lembab dan kadar minyak yang ada pada wajah dapat berkurang. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi kadar minyak pada wajah. Tapi, sebelum berlanjut, jangan lupa kunjungi link berikut https://www.nivea.co.id/article/face/dynamic-duo-untuk-wajah-bersih-dari-make-up terlebih dahulu ya.


Menggunakan Sabun Muka oil Control

Apabila Anda memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak, maka Anda dapat mengatasinya mulai dari menggunakan sabun muka yang tepat. Gunakanlah sabun muka yang memiliki kandungan oil control agar dapat mengontrol kadar minyak berlebih yang ada pada wajah Anda. Penggunaan sabun muka oil control selain dapat membuat kadar minyak berlebih pada kulit wajah menurun juga dapat membuat wajah Anda terlihat lebih cerah. Oleh karena itu, gunakanlah sabun muka oil control setiap harinya jika Anda memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak.

Menggunakan Micellar Water oil Control

Apabila Anda menggunakan make up setiap harinya namun memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak, maka membersihkan make up setiap hari jadi hal yang wajib dilakukan. Namun, setelah membersihkan make up, jangan lupa untuk menggunakan micellar water oil control terbaru dari Nivea agar kandungan minyak berlebih pada wajah Anda dapat teratasi. Dengan demikian, Anda tetap dapat menggunakan make up setiap harinya tanpa perlu khawatir kulit wajah Anda yang cenderung berminyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel