Plester Untuk Luka Yang Nyaman

Mungkin Anda masih ingat dengan iklan jadul Hansaplast seorang anak perempuan yang sedang main dokter-dokteran, tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang mengintip naik pagar kayu, kemudian injakan kayunya roboh dan menyebabkan luka di lututnya. Si anak perempuan kemudian mengobatinya dengan plaster Hansaplast dengan bermotif karakter kartun. Tentu iklan tersebut mengingatkan masa lalu Anda, pesan dari iklan tersebut jika terjadi luka atau lecet, gunakan plester Hansaplast dan hingga sekarang plester tersebut masih ada dan sering digunakan untuk menutupi luka. Tak hanya untuk plester luka saja, kini Hansaplast memiliki plester untuk demam, Anda bisa lihat disini https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/kesehatan-dan-perlindungan/local/id/kompres-demam cocok digunakan untuk bayi atau anak-anak yang sedang demam.

Selain itu juga, Hansaplast memiliki plester koyo untuk orang dewasa, plester ini dapat meredakan rasa nyeri dan pegal pada otot, praktis dan harganya cukup terjangkau. Untuk panas koyo bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kembali lagi pada plester luka, pasti setiap orang pernah mengalmi luka, baik itu luka di lutut, sikut, kaki atau kening, karena disebabkan terjatuh, tergores ataupun lecet. Dengan menggunakan plester luka yang tepat, maka luka Anda tidak akan mudah terinfeksi karena Plester Perekat yang kuat dan tidak mudah lepas. Jika Anda terkena luka, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan melakukan pertolongan pertama, seperti membasuh luka tersebut dengan air bersih atau menggunakan alkohol agar darah yang keluar tidak banyak sekaligus membersihkan kotoran dan kuman, setelah itu Anda bisa menggunakan obat luka cair jika lukanya berdarah, gunakan perban dan jika luka lecet atau tergores bisa langsung gunakan plester Hansaplast. Plester yang sudah dikenal dari dulu hingga sekarang sering digunakan saat luka dan sekarang banyak jenisnya, ada plester luka, plester demam, plester koyo pastinya lebih efektif untuk mengatasi nyeri dan juga luka.

Selalu sediakan plester Hansaplast di rumah atau di kotak obat sebagai pertolongan pertama ketika kulit Anda luka atau lecet, jangan langsung minum obat atau menggunakan bahan-bahan lainnya, gunakan plester sebagai pelindung luka nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel