Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh CV Menarik

Berjumpa kembali dengan saya MaoliOka. Kali ini saya ingin berbagi hal sederhana namun bisa jadi bermanfaat luar biasa bagi kita semuanya, yaitu Contoh CV Menarik.

Sudah menjadi hal yang sangat biasa kita ingin menunjukan sesuatu yang terbaik dihapan orang lain termasuk salah satunya kita juga ingin menunjukan curiculumvitae kita yang sudah luar biasa dengan menarik supaya orang lain tahu bahwa kita ini luar biasa.

Nah berikut saya mencoba berbagi siapa tahu menurut andapun cv berikut ini menarik.

Berikut contoh tampilannya. Jika tertarik anda juga bisa download pada ink di bawahnya.

Contoh CV Menarik

Yang memerlukan silahkan bisa download disini Download CV

Jika saya bahas isi dari CV ini menjelaskan tentang data pribadi anda, juga kontak bahkan menginformasikan juga profil online anda. Bisa anda tambahkan sendiri jika anda memiliki profil online lainnya.

Selain itu karena di indonesia ini untuk pendidikan penting ditampilkan, saya coba membuatnya berderet dari atas ke bawah di bagian kanan halaman.

Tak kalah penting adalah bagaimana orang meguhubungi kita dengan cepat yaitu nomor telepon sehingga saya coba tampilkan lebih besar dibagian sudut kanan atas.

Tujuan dari tampilannya seperti itu adalah supaya orang bisa melihat CV kita dengan mudah dan sigkat. Sengaja pada bagian atas dikiri atas saya berikan foto supaya orang lain bisa melihat wajah kita, ditengah keahlian kita supaya orang tahu siapa kita dan di bagian kanannya agar orang lain tahu cara menghubungi kita.

Demikian yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.