Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Harus Minum Air Alkali? Ini Dia Berbagai Manfaatnya!

Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air sehingga kebutuhan akan air minum sangat penting untuk dipenuhi agar kadar air dalam tubuh tetap sama seperti seharusnya. Air minum yang dibutuhkan bukanlah sembarang air melainkan air mineral dan sebaiknya ber-ph alkali atau basa. Ph basa adalah ph lebih dari 8 yang ternyata lebih baik dibandingkan air berph asam ataupun netral. Mengapa harus mengkonsumsi air minum ph tinggi? Air alkali ternyata memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda perlu mengkonsumsi air minum ber-ph alkali.

Makanan dan minuman yang kita konsumsi akan mempengaruhi ph cairan di dalam tubuh. Sebaiknya cairan manusia memiliki ph akhir netral sehingga semuanya berfungsi dengan baik, namun beberapa jenis makanan memiliki pengaruh asam yang juga bisa mengasamkan tubuh. Selain itu beberapa organ dalam mengeluarkan gas atau cairan yang bersifat asam seperti pada lambung untuk membantu pencernaan. Karenanya kita memerlukan minuman yang memiliki ph basa sehingga dapat menetralkan ph di dalam tubuh menjadi normal.
 Selain menetralisir ph tubuh secara keseluruhan, air minum berph basa juga memiliki manfaat kesehatan lainnya yaitu:


Cepat mengatasi dehidrasi.

Dibandingkan air minum mineral berph netral, air minum alkali lebih cepat mengatasi dehidrasi tubuh sehingga efektif di minum saat selesai olahraga atau berpuasa.

Mengobati tekanan darah tinggi dan kadar gula tinggi.

Penelitian membuktikan dengan mengkonsumsi air alkali secara teratur pasien hipertensi dan diabetes berangsur membaik lebih cepat dibandingkan yang mengkonsumsi air biasa.

Membantu kesehatan tulang dengan cara menghambat pengeroposan tulang.

Untuk mendapatkan air alkali, Anda tak perlu repot mencarinya sendiri. Kini telah hadir Pristine yang berisi air berph tinggi untuk kesehatan. Pristine8+ mampu menetralisir asam di dalam tubuh sehingga menjadikan ph tubuh kembali normal. Pristine hadir dalam kemasan galon untuk air minum sehari-hari di rumah ataupun kemasan botol besar dan kecil yang bisa dibawa bepergian setiap saat. Ingin informasi lebih lengkap mengenai air minum sehat satu ini, Anda bisa mendapatkannya di http://www.pristine8.com/.

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Minum Air Alkali? Ini Dia Berbagai Manfaatnya!"