Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Sepeda Lipat Tern Verge P10, Bagaimana Kualitasnya?

Sepeda lipat termasuk sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena bobotnya yang ringan dan tidak memakan banyak volume ruangan. Salah satu merek sepeda lipat yang saat ini banyak digandrungi adalah Tern. Tern sudah berdiri sejak tahun 2011 di negara asalnya yakni Taiwan. Salah satu sepeda terbaik dari Tern adalah Verge P10. Di tempat jual sepeda lipat Tern Verge P10 di banderol di kisaran Rp 17 jutaan saja.

Berfokus untuk memproduksi beragam sepeda berkualitas, ada tiga kategori utama yang difokuskan oleh Tern, yakni touring, urban performance dan juga around town. Tern Verge P10 bisa dibilang termasuk ke dalam jenis urban performance yang memang dirancang untuk menunjang aktivitas masyarakat urban yang serba dinamis dan cepat.

Dimensi Sepeda Tern Verge P10

Sepeda lipat dari Tern, yakni Tern Verge P10 didesain dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan sangat pas untuk dapat dibawa dan disimpan di tempat sempit sekalipun. Ukuran dimensi dari sepeda ini yakni panjang 80 cm dengan lebar 38 cm. Sementara untuk tingginya sendiri bisa dibilang merupakan standar dari sepeda lipat Tern seri lainnya yaitu 74 cm. Jika dilihat dari bobot sepedanya sendiri bisa dibilang bobot sepeda ini cukup ringan, yakni hanya 11,7 kg saja.

Spesifikasi Roda Sepeda Tern Verge P10

Set roda pada sepeda Tern Verge P10 menggunakan produksi dari Kinetix pro Disc, dengan teknologi spoke pasangan dan Shimano Centerlock. Kombinasi dari teknologi ini mampu menghasilkan kualitas roda terbaik. Sementara untuk ukuran diameter roda dari sepeda Tern Verge P10 adalah 22 inchi.

Dari sisi ban, digunakan ban produksi Schwalbe Durano yang memang dikenal sebagai produsen ban terbaik. Dengan ketahanan tinggi, ban ini pun cukup tahan terhadap kebocoran dan juga lebih tahan terhadap gesekan penyebab aus. Alhasil, Anda tidak perlu terlalu sering mengganti ban meski sepeda digunakan setiap hari.

Rem di Segala Kondisi Cuaca

Rem dari Tern Verge P10 didesain agar dapat berfungsi dengan baik di segala jenis cuaca manapun. Baik hujan yang menyebabkan jalanan licin dan becek ataupun panas, rem yang menggunakan teknologi dari Shimano ini dapat bekerja maksimal di segala kondisi. Remnya diproduksi langsung oleh Shimano hydraulic disk yang memiliki kemampuan berhenti maksimal di semua cuaca hanya dengan menyentuhkan jari Anda ke rem.

Spesifikasi Lainnya dari Sepeda Tern Verge P10

Ada berbagai spesifikasi yang bisa Anda pelajari di tempat jual sepeda lipat Tern Verge P10. Misalnya saja dari segi pedal, sepeda Tern Verge mengandalkan produksi LiteForm QR dengan bodi terbuat dari bahan alloy. Sementara untuk rantai sepedanya menggunakan teknologi dari KMC X10 yang memang dikenal memiliki kemampuan dan performa terbaik. Rantai sepeda dari KMC X10 dikenal jarang aus dan tidak mudah terlepas seperti rantai sepeda pada umumnya.

Untuk pedalnya sendiri menggunakan material alloy dengan produksi dari LiteForm QR. Sementara untuk sadel sepeda alias tempat duduk bagian depan menggunakan produksi internal Tern yakni Tern Strut 2014 Aluminium dengan dua buah bol clamp. Sadel ini sangat empuk dan nyaman untuk diduduki sehingga tidak akan membuat bokong Anda panas jika harus berkendara dalam waktu yang lama.

Penguncian Engsel Pelipatan yang Kuat

Tentu sangat bahaya jika sepeda lipat tidak memiliki sistem penguncian engsel yang kuat. Oleh karenanya Tern membekali produknya dengan penguncian dari OCL+ yang sudah sesuai dengan standar ISO 4210 dan juga EN 15194.

Belanja Sepeda Terlengkap Hanya Ada di Bhinneka

Jika Anda sedang mencari beragam produk kebutuhan rumah tangga ataupun barang elektronik, maka tentu Anda inginnya berbelanja di satu tempat saja bukan? Kini Anda tidak perlu berbelanja berbagai kebutuhan di beragam toko karena Bhinneka menyediakan seluruh produk dari lebih 9000 supplier.

Tidak hanya produk gadget, smartphone, kamera, bahkan produk kebutuhan kantor, peralatan dapur juga tersedia. Bahkan Bhinneka juga jual sepeda lipat Tern Verge P10 dengan harga terbaik. Berbagai promo diskon harga Sepeda Lipat terbaru pun sering diberikan agar konsumen bisa memperoleh barang yang diinginkan dengan harga terjangkau. Cek sekarang tern verge p10 harga di Bhinneka.com.

Posting Komentar untuk "Jual Sepeda Lipat Tern Verge P10, Bagaimana Kualitasnya?"