Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau cari HP? Coba Deh di Sini

HP bagi orang saat ini mungkin sudah menjadi kebutuhan pokok. Coba perhatikan saja jika orang ketinggalan HP pasti gelisah atau jika HP nya mau mati pasti panik lebih panik daripada tidak punya nasi untuk makan nanti malam. Untuk itulah kebutuhan akan HP menjadi sesuatu yang harus dipenuhi.

Nah bagi anda yang sedang mencari HP coba deh mencari HP disini di Olx Hp.
Jika anda mencari HP di Olx banyak sekali pilihan yang bisa anda lihat dan mungkin anda beli. Barangnya ada yang baru ada juga yang seken. Silahkan anda bisa memilihnya, tentu saja jika barangnya baru harganya akan lebih mahal dari harga seken tinggal sesuaikan saja dengan dana anda. Mudah bukan.

Anda juga bisa menyesuaikan tampilannya dengan lokasi anda saat pencarian. Misalkan saya akan mencari hp nih, karena berada di kalimantan maka supaya bisa COD maka saya mencari disekitar kalimantan, bahkan tidak hanya itu karena kalimantan itu luas kita bisa mencarinya sesuai kecamatan atau yang lebih kecil lagi. Sebagai contoh saya mencarinya di Kalimantan, Banjarbaru Kota, terus jika masih luas kita bisa bagi lagi menjadi daerah landasan ulin saja.
Perhatikan gambar berikut ini dan ikuti langkah no 1,2,3,4 warna merah.


Setelah itu maka akan tampil apa yang anda cari berdasarkan daerah yang anda inginkan dan terdekat dengan anda. Tujuannya supaya bisa didatangi, jadi anda bisa melihat barangnya. Jangan lupa jika mendatanginya ajak temen siapa tahu bisa dipinjami uangnya. hehehehe...
Jika anda berada didaerah jakarta atau di jakarta pusat atau didaerah lain, ya harus anda sesuaikan, saya hanya mencontohkan saja.

Katika anda sudah tertarik dengan salah satu HP nya anda bisa kontak penjualnya langsung bisa via WA atau telpon atau chat di olx.
Namun sebelum itu anda harus memiliki akun olx dulu silahkan bisa daftarkan diri anda dengan email, facebook atau no HP. Ikuti saja langkahnya gampang banget.

Namun perlu diingat supaya pembelian atau jual beli anda tetap terjaga olx sendiri memberikan saran supaya tidak langsung menstrasfer uang atau langsung mengirim barang, jika COD lakukan serah terima jual beli ditempat umum terbuka maksudnya jangan mau jika penjual minta penyerahan barang di tempat sepi dan sembunyi - sembunyi.
Perhatikan tips transaksi aman dari OLX berkut ini

Jika anda perlu informasi barang yang mau anda beli, tayakan saja sepuasnya tapi jangan malu - maluin dengan banyak tanya tapi tidak jadi. Kan kasian. Tapi resiko penjual sih ya :D.
Tanya saja yang banyak tapi memang diperlukan.

Jika anda sudah klop bisa minta ketemu supaya bisa melihat barangnya dan melakukan pembayaran. Gampang kan. Tentu saja.
Atau jika anda sudah yakin minta kirimkan saja. Namun ongkos kirim pasti menjadi tanggungan anda. Atau kalo memang dekat minta antar saja kerumah. Siapa tau klop juga sama penjualnya. hehehe...
Olx memang bisa :D

Demikian informasi yaang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mau cari HP? Coba Deh di Sini"