Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seva.id Tempat Jual Beli Mobil Bekas Dan Baru Terverifikasi

Penjualan secara digital atau online sudah merambah keberbagai bidang termasuk salah satunya yang saat ini sedang digalakan oleh PT Astra Digital International dengan membuat sebuah flatform atau website marketplace berupa seva.id . Flatform atau website marketplace seva.id secara menyuluruh merupakan sebuah layanan pembelian produk Astra baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti.

Terkhusus yang akan saya bahas disini berkaitan dengan seva.id yaitu berkaitan dengan jual beli mobil bekas dan baru yang terverifikasi. Hal ini cukup menarik karena flatform atau marketpalce save.id ini menawarkan hal yang berbeda dalam layanananya. Setiap mobil bekas yang ditawarkan sudah betul - betul melewati tahapan verfikasi oleh ahli dibidangnya. Baik pemeriksaan interior,  exterior, kelengkapan surat - surat mobil, buku panduan dan yang paling penting adalah mesinnya. Dengan melewati tahapan tersebut tujuan utamanya yaitu terciptanya penjualan dan pembelian yang berkualitas. Pembeli bahagia penjualpun bahagia.

Dalam memenuhi kebutuhan jual beli mobil yang berkualitas, Astra dalam hal ini melalui seva.id paling tidak memiliki dua cara yaitu melalui Pilihan Expert dan Stock Clearance.

Apa itu Pilihan Expert dan Stock Clearance berikut penjelasan singkatnya.

Pilihan Expert

Pilihan Expert adalah sebuah layanan Seva.id yang bisa disebut juga layanan seva mobil bekas yang tentu saja menyediakan produk mobil bekas namun tidak asal mobil bekas melainkan sudah dilakukan verifikasi oleh ahlinya berupa verifikasi interior, exterior, kelengkapan surat - surat mobil, buku panduan dan yang paling penting adalah mesinnya. Tujuannya sudah pasti supaya kualitasnya dijamin bagus, bahkan tidak jauh dari mobil baru.

Foto mobil yang dilihat untuk dijual di seva.id adalah sesuai aslinya. Baik itu bagian interiornya maupun exteriornya. Ada beberapa display foto dari bagian dalam dan luar yang bisa dijadikan referensi pengamatan, tinggal digeser - geser saja pada bagian fotonya.
Selain itu diseva.id mobil bekas yang dijual sudah bisa dipastikan bukan bekas tabrakan, atau bekas terendam banjir, semua bagian harus bebas dari karat serta cat memang warna bawaan dari pabriknya.

Diantara standar seva.id yang sudah terpenuhi semuanya tentu saja karena mobilnya bekas akan ada plus dan minusnya, seperti penggunakan jarak tempuhnya, perawatan bagian - bagian tertentu yang hanya diketahui oleh ahlinya dan tentu saja bagian - bagian yang lainnya yang penting dalam memenuhi kualitas sebuah mobil. Maka dari itu berdasarakan hasil verifikasi inilah akan menghasilkan harga yang bervariasi meskipun mobil dengan tipe yang sama dengan warna yang sama bisa jadi harganya berbeda.

Sebagai contoh pada layanan ini ada bisa menyaksikan mobil bekas dengan tipe sama tapi harga berbeda karena hasil verifikasi yang berbeda. Berikut contohnya :




Dan tentu saja tidak hanya itu yang bisa anda simak. Masih banyak lagi yang bisa anda intip di seva.id silahkan saja pilih Pilihan Expert

Stock Clearance

Stock Clearance adalah layanan Seva.id yang menjual produk mobil baru Astra VIN 2018 dan VIN 2019 seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck. Dengan kata lain layanan seva.id ini bisa juga kita sebut seva mobil baru.

Untuk mobil baru tentu saja tidak perlu diragukan. Kualitas mobil sudah sangat memenuhi standard yang sangat tinggi, tingga anda siapkan saja dananya lalu pilih saja mobil mana yang anda mau.

Banyak contoh mobil yang bisa ditampilkan disini berikut beberapa contohnya :




Tentu saja masih banyak yang bisa anda intip di seva.id silahkan saja kunjungi flatform atau website marketplace nya.

Sekian untuk pembahasan Seva.id Tempat Jual Beli Mobil Bekas Dan Baru Terverifikasi semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Seva.id Tempat Jual Beli Mobil Bekas Dan Baru Terverifikasi"