Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Desain Logo Sesuai Keinginan Ga Pake Ribet

Dalam sebuah organisasi apalagi organisasi ini bertujuan untuk komersial, sebuah logo unik spesifik tertuju pada satu merk organisasi merupakan hal yang sangat penting. Harapan kita semua tentu saja ketika orang melihat logo tersebut langsung teringat dengan suatu produk tertentu yang kita miliki. Contoh ketika kita melihat tanda palang merah  berada dalam gambar bunga tentu kita akan sangat familiar bahwa tanda tersebut tertuju pada lambang Palang Merah Indonesia.

Begitupun dengan produk komersial kita atau branding yang kita miliki, harapan kita dalam membuat logo adalah orang langsung teringat dengan bisnis yang kita meliki ketika melihat logo tersebut.

Namun tentu saja tidak mudah untuk mendapatkan logo yang unik, spesifik dan juga keren sepanjang masa. Semua itu tentu saja memerlukan keahlian khusus untuk membuatnya.

Namun karena perkembangan zaman saat ini begitu pesat anda tidak perlu hawatir. Dengan mudah anda bisa mendapatkan logo yang sfesifik untuk merk  atau branding yang anda miliki dan juga keren sepanjang masa.

Anda ingin tahu bagaimana caranya?

Anda bisa berkunjung ke Logo Sribu. Di Logo Sribu anda bisa mendapatkan desain logo unik dan dengan disain grafis yang sangat bagus, keren. Anda akan benar - benar mendapatkan logo yang unik spesifik untuk produk atau branding yang anda miliki. Bisa untuk merk, label, mungkin untuk di kaos, spanduk, website, blog, barang - barang supenir dan lain - lain.

Sebagai informasi tambahan, ketika kita masuk ke Logo seribu kita akan langsung disuguhkan dengan sebuah chating bersama Windy yang akan bertanya kepada kita dengan sopan. Kurang lebih  seperti berikut ini.

Hi saya Windy. Jasa desain apa yang kamu butuhkan?

- Logo

- Kartu nama

- Kemasan

- Brosur/flyer

- Website

- Interior/booth

Kita akan disapa dengan sopan seperti itu dan tidak ketinggalan juga akan ditawarkan dengan hal - hal lain yang sangat menarik bagi yang membutuhkan.

Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih di logo sribu supaya kita bisa memaksimalkan pemenuhan keinginan kita dengan kemampuan yang bisa dilakukan logo sribu.

Anda bisa masuk ke logo seribu kemudian anda bisa memilih apa yang anda mau seperti yang ditanyakan oleh Windy.

Misalkan yang kita mau adalah membuat logo untuk bisnis dan marketing seperti gambar di bawah ini.


Anda tinggal pilih saja dan selanjutnya akan diarahkan pada paket yang ditawarkan.

Ada tiga paket yang bisa anda pilih, paket Gold, Silver, dan Bronze. Setiap paket memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Paket tertimggi tentu saja adalah paket Gold dan anda akan memiliki kontrol penuh akan desain dan layanan dari logo seribu dengan bantuan prioritas dari team serta akan ada promosi bisnis gratis dari team logo seribu. Luar biasa.

Berikut paket lengkapnya seperti pada gambar di bawah ini.


Selanjutnya setelah memilih paket yang diperlukan akan diarahkan pada apa yang sebetulnya benar - benar anda inginkan pada halaman breaf anda bisa pilih bebas sesuka hati dan selanjutnya setelah itu anda akan diminta untuk memastikan pilihan yang sudah anda pilih. Jika sudah pasti anda ikuti saja langkah selanjutnya dan yang pasti sangat mudah.

Gampang bukan?

Pokonya silahkan saja anda coba gampang banget ko.

Demikian Solusi Desain Logo Sesuai Keinginan Ga Pake Ribet yang bisa saya bagikan untuk kali ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Solusi Desain Logo Sesuai Keinginan Ga Pake Ribet"