Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Bank BRI Seputar Cara Buka Rekening Online

Cara Buka Rekening Online

Tahukah Anda, dari info bank BRI terbaru, sekarang buka rekening tidak perlu datang ke kantor cabang, cukup online melalui ponsel atau PC. Bicara soal bank mungkin hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah tempat menyimpan uang. Jawaban tersebut tidak sepenuhnya salah, namun bank sebagai lembaga keuangan tidak hanya menghimpun dana dari nasabah dalam bentuk simpanan saja. 

Syarat utama bisa melakukan semua transaksi perbankan adalah memiliki rekening tabungan. Berdasarkan info bank BRI terkait pembukaan rekening online, Anda bisa membuktikannya melalui fitur buka rekening digital saving. Cukup dalam hitungan menit, rekening tabungan atas nama Anda resmi terdaftar. Penasaran apa saja yang diperlukan untuk pembukaan rekening BRI online, berikut ulasannya:

Syarat dan Ketentuan

Program pembukaan rekening digital saving berlaku untuk nasabah lama atau nasabah baru dengan ketentuan akan terdaftar sebagai nasabah baru Bank BRI. Setiap pembukaan rekening otomatis berdonasi Rp.5000 di BenihBaik.com tanpa memotong saldo.

Produk Rekening Digital Saving

Ada tiga produk bank BRI yang dapat dibuka menggunakan rekening digital saving. Seperti tabungan BRItAma, tabungan BRItAma Muda, dan tabungan BRItAma Bisnis. Kemudahan bagi nasabah jenis tabungan ini, bebas transaksi kapan pun dan dimana pun dengan fasilitas e-banking dan system real time online.

Langkah Buka Rekening

Pertama, siapkan dokumen seperti  KTP, NPWP (jika diperlukan), dan data diri. Kedua, kunjungi situs web resmi buka rekening online BRI dan pilih jenis tabungan sesuai keinginan Anda. Ketiga, buat video recording sebagai bukti verifikasi diri Anda. Keempat, aktifkan rekening baru dengan melakukan setoran awal sesuai ketentuan. 


Demikian info bank BRI seputar buka rekening online mudah dan praktis dengan fasilitas digital saving BRI. Jangan lupa bagi nasabah BRI segera buat akun BRImo Anda. Dari aplikasi BRImo semua transaksi keuangan cukup dari smartphone dalam genggaman tangan. 

Apalagi aplikasi BRI dapat diunduh secara gratis dari Playstore dan semua fitur pada aplikasi akan terintregasi otomatis. Setelah melakukan registrasi Anda bisa langsung menikmati layanan internet banking, SMS banking hingga tarik tunai tanpa kartu ATM.

Posting Komentar untuk " Info Bank BRI Seputar Cara Buka Rekening Online"