Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Olsera Solusi PPKM Darurat

Olsera terasa rada sulit menyebutnya namun sangat mudah menggunakannya dan sangat besar manfaatnya. Begitu mungkin hal yang pertama ingin saya tuliskan disini. Kenapa rada sulut menyebutkannya karena nama nya mungkin se indonesia hanya ada satu dan itulah olsera. Basar manfaatnya karena olsera akan membantu usaha anda menjadi online dengan sangat mudah dan sangat penting sekali karena akan menghemat pengeluaran anda untuk go online yang biasanya harus mengeluarkan biaya puluhan juta. Tidak murah memang biaya untuk membuat usaha anda menjadi online dan aman namun dengan oslera anda bisa.

Supaya tidak bingung sedikit saya jelaskan apa itu Olsera.

Oslera adalah aplikasi partner POS yang membantu Anda untuk bisa berjualan online secara mandiri. Gunakan aplikasi kasir Olsera, dan terima pesanan offline dan online sekaligus, saling terintegrasi.

Jadi gini anda punya bisnis misalkan makanan anda bisa menggunakan oslera untuk menjadikan usaha anda online. Semua menu bisa anda perlihatkan melalui aplikasi oslera harga, cara bayar, jumlah beli, jumlah manu semua ada settingannya dioslera. Anda tingal foto saja menu anda kemudaian atur harga sehingga menjadi katalog menu anda secara online.

Contoh Misalkan ada seorang pelangga mau datang ke tempat bisnis anda, contoh bisnis adalah rumah makan orang bisa pesan online duluan untuk jumlah yang dipesan, menunya apa saja kemudian bayar secara online selanjutnya team anda bisa menyiapkan lebih dulu dan saat pemesan datang mereka tidak lama menunggu pesanananya. Bukankah ini sangat menarik. Jika saya sebagai pelanggan tentu ini sangat menguntungkan saya karena saya tidak perlu nunggu lama cukup datang dan makan. 

Dan tidak kalah penting jika pelanggan tidak bisa mendatangi bisnis anda ada menu andalan saat orang tidak boleh keluar rumah karena pademi yaitu ada fitur take away dan delivery. Pelanggan tinggal pesan menu yang dimau apa saja, jumlahnya berapa lakukan pembayaran dan pasti anda terima pembayaran selanjutnya anda siapkan yang dipesan anda antar ke tempat tujuan. Mudah bukan. Pokoknya olsera ini aplikasi kasir terbaik untuk hal - hal begitu.

Bahkan jika anda ingin betul - betul hanya bisnis secara delivery tidak memiliki tempat yang bisa dikunjungi, andapun bisa melakukannya dengan olsera.

Ini merarik sekali misalkan anda punya barang digudang tidak punya display atau tidak punya toko yang enak di kunjungin atau yang enak dipandang mata jika orang berkunjung. Solusinya adalah lakukan saja penjualan secara online atau pesan antar. Penjualan toko online anda pencatatan barang terjual dan sisa barang sudah tercatat dengan olsera, Pokoknya yang seperti itu tuh olsera bisa menyelesaikannya. Karena olsera aplikasi kasir toko terbaik yang bisa anda gunakan dengan mudah. Atur tampilan semanis mungkin di olsera. Barang - barang di gudang anda itu fotokan saja dengan foto yang bagus kemudian berikan harga, cara bayar, jumlah pesanan dan lain lain dan gunakan cara pembeliannya difitur take away dan delivery. Kalo yang pesan dekat rumah dan anda antara sendiri kalo jauh gunakan saja jasa pengiriman tentu saja pelanggan yang bayar sudah disediakan oleh olsera.


Aplikasi ini bisa digunakan disemua perangkat baik ondroin iphone atapun komputer anda. Jadi anda tidak perlu hawatir dengan perangkat yang anda gunakan. 

Nah begitulah sedikit gambaran terkait olsera solusi bagi usaha anda supaya usaha anda bisa online dan bisa menyalip dimasa pandemi ini.

Sekian semoga bermnafaat 


Posting Komentar untuk "Olsera Solusi PPKM Darurat"