Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ini yang Membedakan Aplikasi Brimo dengan Aplikasi Perbankan yang Lainnya

Banyak tentunya diantara Anda yang sekarang ini sudah menggunakan aplikasi perbankan untuk menunjang setiap transaksi keuangan yang dilakukan. Mengingat tak dapat dipungkiri jika seandainya di era digital seperti sekarang ini, beragam transaksi keuangan bisa dilakukan secara lebih mudah hanya dengan satu aplikasi saja. Sehingga nantinya Anda juga tidak perlu kemana-mana, cukup berbekal sebuah smartphone maka apapun sudah bisa dilakukan, bayar tagihan, beli pulsa dan sejenisnya.

 

BRI sendiri juga tak mau kalah dengan mengeluarkan aplikasi BRI mobile dengan nama BRImo. Tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini bukan, apalagi pada dasarnya ia memang sudah hadir sejak lama, untuk mendukung kemudahan transaksi setiap masyarakat, baik itu nasabah maupun non nasabahnya. Ada beberapa hal yang membedakan aplikasi perbankan dari BRI ini dibandingkan dengan perbankan lain, diantaranya adalah:

 

1. Cek mutasi panjang, jika di beberapa perbankan lain cek mutasi hanya dapat dilakukan selama 3 bulan terakhir, maka disini bisa dilakukan hingga 1 tahun terakhir atau pengecekan mutasi panjang. Memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam mengevaluasi kondisi keuangan saat ini.

2. Tarik tunai tanpa kartu ATM, bahkan untuk penarikan uang sendiri tak perlu lagi membawa kartu ATM sebagaimana yang biasa dilakukan, jadi bagi Anda yang pelupa nampaknya fitur yag satu ini sangat cocok untuk dimanfaatkan. Penarikan tunai dapat dilakukan hanya dengan berbasis aplikasi yang satu ini. Tak ada lagi resiko kartu ATM tertelan ataupun sejenisnya.

3. Bisa buka rekening baru, bahkan hanya dengan mengandalkan satu aplikasi, Anda yang ingin membuka rekening BRI baru juga bisa melakukannya sendiri, tanpa harus datang ke kantor cabang bank tersebut.

4. Login akun BRImo BRI Anda semakin aman dan juga mudah dalam satu sentuhan, yaitu dengan mengandalkan fitur fingerprint.

 

Tidak semua aplikasi perbankan lain pastinya memiliki fitur-fitur di atas bukan. Keunggulan lain dari BRImo ini adalah tidak hanya dapat digunakan oleh nasabah bank BRI saja, melainkan Anda yang bukan termasuk nasabah BRI juga tetap bisa menggunakannya.


Posting Komentar untuk "Ternyata Ini yang Membedakan Aplikasi Brimo dengan Aplikasi Perbankan yang Lainnya"