Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Liburan Musim Gugur

Musim gugur diarea subtropis sedang berlangsung, bagi kita yang berada diarea katulistiwa seperti di Idonesia tentu saja masih dengan susana yang sama, tidak akan merasakan musim gugur. Namun bagi siapa saja yang ingin merasakan sesasi musim gugur  tersebut yang penuh keindahan bisa saja anda melakukannya, apalagi saat ini beberapa negara sudah mulai membuka diri karena sudah bisa mengendalikan covid19 yang sudah mengurung kita selama 2 tahun. Yang penting ketika kita mau liburan keluar negeri pilih negara tujuan yang sudah aman dan untuk diri anda pastikan sudah vaksin dan tetap jaga protokol kesehatan. 

Salah satu saran liburan musim gugur yang akan membuat anda penuh makna adalah liburan ke eropa. Banyak obyek wisata yang bisa anda datangi dimusim gugur ini. Sebagai contoh adalah taman trivoli yang sudah sangat terkenal tersebut. Atau wisata terbuka lainnya bagi anda yang suka dengan tantangan alam yang sangat penuh dengan warna, anda bisa berlibur ke Hareskoven Forest, Rold forest near Aalborg dan lain - lain. Untuk lebih jelas silahkan anda bisa membuka tautan berikut ini Best Places to Find Fall Color in Copenhagen

Sedikit saya ulas beberapa tempat liburan yang menurut saya sangat bagus untuk liburan di musim gugur ini. Kenapa bagus karena akan terlihat indah karena warna alam saat musim gugur begitu berwarna. Sebagai contoh jika kita berada di area hutan yang berdekatan dengan Aalborg, disana ada hutan terbesar kedua di Denmark. Dimana di hutan ini banyak tumbuh tanaman yang sudah berusia ratusan tahun, lebih tepatnya lebih dari 300 tahun. 300 tahun bagi tanaman hutan Troldeskoven artinya sudah mendekati umur maximal, jadi kita bisa menyaksikan umur - umur senja pohon Troldeskoven.

Hutan di area dekat Aalborg ini terkenal juga dengan sebutan hutan ajaib. Ajaib karena tadi itu terdapat banyak pohon yang sudah tua dan dilindungi. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan.

Tempat lain yang tidak akan kalah indahnya adalah Dyrehaven. Dyrehaven yang jika kita artikan adalah taman rusa. Taman ini merupakan taman yang indah dengan susana yang sangat tenang. Jalan jalan ditaman ini akan membuat anda sangat nyaman. Di taman rusa Dyrehaven merupakan hutan rimbu jika pada waktu musim gugur warnanya akan sangat indah. Selain hutan yang rimbun disana ada juga danau yang bisa membuat suasana perjalan anda sangat indah. Tentu saja tidak ketinggalan hamparan padang yang ditempati oleh rusa - rusa seperti namnya akan membuat mata kita merasakan keindahan yang sangat luar biasa. Bayangkan saja ada hutan yang berwarna karena sedang musim gugur, danau yang indah padang rumput elngkap dengan rusanya, semua ini akan memberikan kesan liburan yang sangat luar biasa bagi siapa saja.

Dyrehaven
Dyrehaven ( Taman Rusa). Sumber : Lotte Twaalfhoven

Dyrehaven
Taman Rusa Sumber : Lotte Twaalfhoven



Posting Komentar untuk "Ide Liburan Musim Gugur"