Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iniloh Yang diincar Pelari Pemula

Semenjak saya bergabung dengan grup orang - orang yang menyukai lari atau pelari, sayapun jadi mulai melakukan olah raga lari supaya dianggap sebagai anggota. Foto - foto sedang lari mulai saya update dimedia sosial, biar keliahatan larinya. he..he... Pun berbagai event mulai saya ikuti bersama dengan teman - teman yang berada digrup pelari ini. Sebetulnya saya sebagai anggota baru tidaklah sendiri, masih banyak anggota yang baru bergabung bareng dengan saya. Kami yang baru bergabung sebetulnya bukan karena ingin disebut anak pelari. Tapi yang paling kami incar yaitu iming - iming jam tangan olahraga yang harganya mahal.

Bayangkan saja jam tangan olahraga yang harganya jutaan bahkan puluhan juta dijadikan hadiah undian untuk siapa saja yang sudah menyelesaikan lari dengan jarak terentu, bergantung event larinya. Tentu saja medengar informasi seperti itu apalagi dengan jarak lari hanya 5 km, bukan hal yang sulit untuk didapatkan. Dalam pikiran tergambar lari hanya 5 km paling lama 50 menit terus mendapatkan jam tangan olahraga yang harganya jutaan atau puluhan. Waaw.... keren sekali. 
Namun ternyata kesulitan bukan berasa dari syaratnya melainkan dari jumlahnya. Yang mengikuti event tersebut bukan 10 atau 20 rang melainkan labih dari 4 ribu orang. Setiap event yang mengikuti tidak kurang dari 4 rb orang. luar biasa.

Memang hadiah tidak hanya jam tangan olahraga, ada T Shirt, sepatu, topi dan lain lain. Total yang mendapatkan hadiah bisa mencapai 100 atau 150 orang. Namun yang menjadi incaran biasanya 2, Jam tangan olahraga yang harganya jutaan itu dan sepatu yang harganya jutaan juga. Namun itulah sampai saat ini belum ada yang mampir kerumah meski hanya sebuah topi sebagai hadiah hiruan. Hadeh menyedihkan....

Hingga akhirnya karena hadiah yang belum datang juga, grup masih ingin dijalani, rasa ingin dianggap tentu saja masih ada, siapa sih yang mau dicuekin. Biar tidak minder dan tidak begitu dicuekin, jam tangan olahragapun akhirnya dibeli. Memang bukan jam tangan yang harganya jutaan, yang biasa aja lah namun tetap keren, pungsinya sama meski mungkin ada perbedaan qualitasnya. Yang penting merknya tidak terlihat jelas. he.. he..

Kagiatan laripun berlanjut dengan perasaan lebih keren karena menggunakan jam tangan olah raga padahal aslinya tidak ada yang berbeda. wkwkwkwkw......



Posting Komentar untuk "Iniloh Yang diincar Pelari Pemula"