Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Bondek Untuk Kisaran Membuat Dak

Salah satu manfaat dari bondek adalah digunakan untuk floordeck untuk membuat dek. Ketika membuat renovasi rumah yaitu membutuhkan untuk membuat dek, maka bondek merupakan material yang bisa digunakan. Material bondek ini mempunyai keunggulan dengan ketahanannya yang baik, kuat, dan juga tahan lama. Sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjadi bahan floordeck untuk membuat dek yang digunakan.

Ketika memilih membuat dek menggunakan bondek tersebut, Anda bisa memperkirakan besaran biaya yang dikeluarkan. Dimana harga tersebut ditentukan oleh beberapa hal seperti ukuran tebal bondek yang digunakan, merek yang dipilih, kualitas bondek yang diinginkan, dan juga tempat pembeliannya. Di mana untuk harga bondek yang ada di pasaran mempunyai kisaran seperti berikut ini:

  • Bondek yang mempunyai ukuran 0,65 mm bisa didapatkan dengan harga sekitar 90 ribuan.
  • Bondek yang mempunyai ukuran 0,70 mm bisa didapatkan dengan harga sekitar 100 ribuan.
  • Bondek yang mempunyai ukuran 0,70 mm dengan jenis bahan galvalum bisa didapatkan dengan harga sedikit lebih mahal yaitu 105 ribuan.
  • Bondek yang mempunyai ukuran 0,75 mm dengan jenis bahan galvanis bisa didapatkan dengan harga sekitar 100 ribuan.
  • Bondek yang mempunyai ukuran 0,75 mm dengan jenis bahan galvalum bisa didapatkan dengan harga sekitar 112 ribuan.

Selain keperluan menggunakan bondek cor untuk membuat dak seperti di atas, ada banyak material lainnya yang dibutuhkan untuk hal tersebut. Sehingga selain mempertimbangkan mengenai biaya untuk bondek, Anda juga perlu memperkirakan biaya untuk bahan lainnya. Di mana untuk pembuatan dak tersebut perlu menggunakan wiremesh yang bisa menghabiskan hingga jutaan, semen, pasir beton, dan juga batu split. Selain itu juga perhitungkan upah untuk tukang bangunan yang dibutuhkan untuk pengerjaan dak yang akan dibuat.

Harga bondek cor dan juga berbagai kebutuhan material lainnya termasuk dengan tukang bangunan untuk pembuatan dak biasanya membutuhkan biaya hingga jutaan rupiah tergantung dari besaran dak dan waktu yang dihabiskan untuk membuat dak tersebut. Untuk bisa menghemat biaya untuk membuat dak tersebut bisa dengan memilih membeli bondek dan bahan lainnya di Prima Bajaindo Sukses yang menawarkan harga lebih miring, sehingga pengeluaran membuat dak juga lebih murah.

harga bondek cor


Posting Komentar untuk "Harga Bondek Untuk Kisaran Membuat Dak"