Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Team Work yang Meningkat dan Tubuh yang Ideal Melalui Olahraga Futsal

Sejak masih kecil Anda, terutama pria, tentu pernah merasakan pengalaman bermain bola kaki. Dahulu Anda hanya melakukan permainan ini berpatokan dengan masuknya bola ke gawang lawan. Lalu semakin beranjak dewasa Anda akan semakin sering berolahraga dengan bola kaki yang biasa disebut futsal. Jika senggang mungkin Anda juga bisa mengajak anak anak dari kelas sebelah untuk melakukan sparing futsal untuk latihan setiap akhir jam sekolah. Momen kebersamaan saat melakukan futsal memang sangatlah berharga untuk disadari. Membiasakan diri melakukan olahraga futsal bahkan hingga Anda memasuki dunia kerja juga memiliki banyak manfaat menguntungkan.

Menjalin team work yang lebih kuat bersama tim sendiri maupun tim lawan
Ya, saat Anda disibukkan mengatur strategi kemenangan dalam bermain olahraga futsal, komunikasi antar tim juga akan ikut meningkat. Para anggota tim yang memiliki aspirasi dan strategi brilian akan mengutarakan pendapat dan mulai menyusun strategi terbaik dalam menaklukan tim lawan. Jika diimplementasikan dalam dunia kerja yang sesungguhnya tentu akan memberikan keuntungan tersendiri untuk karir Anda. Team work yang bagus akan menghasilkan pekerjaan yang jauh lebih optimal pula.

Badan yang menjadi jauh lebih sehat dan bugar meski pekerjaan kantor menumpuk
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa berolahraga dapat meningkatkan metabolisme tubuh melalui peredaran darah yang jauh lebih lancar. Ketika Anda berlarian di lapangan seolah tidak memiliki beban kerja sama sekali, maka hormone endorphine juga akan meningkat membantu memberikan perasaan senang dan puas. Jika Anda berada di tengah jadwal kesibukan, namun masih menyempatkan diri untuk berolahraga futsal, maka pekerjaan menumpuk sekalipun tidak akan menjadi halangan Anda untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Semua itu memang harus didasari oleh tekad yang kuat karena jika Anda tidak konsisten melakukannya, tidak akan memberikan efek kebugaran yang sama.

Meski berolahraga juga tetap harus merawat kebugaran area wajah dengan menggunakan micellar water untuk kulit sensitif. Jika memiliki wajah berminyak, gunakanlah cleansing water wajah berminyak.