Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tampil Beda Di Tahun 2020 dengan cara sederhana

Tahun 2020 sebentar lagi kita jajaki. Dan mau tidak mau pasti akan datang. Nah bagi sebagian orang bisa jadi ada yang ingin mengawalinya dengan cara berbeda, bisa jadi berbeda dengan gayanya, penampilannya ataupun mungkin dengan kemewahan yang berbeda. Mobil baru, rumah baru dan semua yang baru.

Namun kali ini saya tidak ingin berbagi untuk semua hal yang baru yang penuh kemewahan, tapi bagaimana kemudian kita bisa membuka tahun baru 2020 dengan cara tampil beda. Penampilan beda tapi merubahnya dengan cara sederhana. Bagaimana caranya, berikut ulasannya.

Merubah Gaya Rambut

Tergolong hal yang sangat sederhana sekali, namun ini sangat membuat anda menjadi berbeda. Misalkan anda mewarnai rambut anda. Bayangkan rambut anda awalnya berwarna hitam kemudian merubahnya menjadi kemerah merahan, tentu saja akan membuat anda benjadi sangat berbeda dari sebelumnya.
Mewarnai rambut saat ini tidak perlu pergi ke salon, anda bisa menggunakan cara mewarnai rambut tanpa bleaching dirumah. Seperti apa caranya, anda cukup membeli pewarna rambut yang sudah terkenal supaya rambut anda tidak rusak.

Selain mewarnai anda juga bisa memotongnya. Bayangkan saja biasanya rambut anda panjang kemudian rambut anda dipotong, tentu saja penampilan anda pasti akan berubah. Cukup sederhana bukan.

Merubah Makeup 

Marubah makeup bukan berarti merubahnya dengan menggunakan bedak yang tebal kemudian warna warni seperti badut, tapi cukup dengan cara semisalkan merubah warna lisptik anda saja. Contoh yang biasanya warna pink coba deh warna lain seperti merah. Memang tidak bisa setiap waktu. Paling tidak saat menyambut tahun baru.
Atau merubah bulu mata anda yang biasanya pendek menjadi lebih panjang.
Atau mungkin warna eye shadow anda rubah sedikit.
Tapi tentu saja semua itu tetap harus didasari dengan kesesuaian terhadap warna kulit anda.
Misalkan kulit anda berwarna sawo matang. Gunakan saja yang sesuai untuk kulit sawo matang termasuk anda juga harus mengguakan foundation untuk kulit sawo matang yang tepat supaya tidak berantakan. Begitu juga jika warna kulit anda putih atau gelap anda harus coba  sesuaikan. Tinggal warna pemanisnya saja yang mungkin bisa anda ubah - ubah. Seperti contoh diatas. Lisptiknya, eyeshadownya atau bulu matanya.

Marubah Gaya Berpakaian

Cara tampil beda di 2020 adalah dengan merubah gaya berpakaian anda. Saat ini hijab sedang sangat populer, mungkin anda bisa mengubah tampilan anda dengan cara mengenakan hijab.
Tentu saja jika anda belum pernah mengenakan hijab kemudian berhijab pasti anda akan sangat berbeda sekali. Pasti orang akan sangat terkagung dengan anda. Luar biasa.

Ada banyak model hijab, pilih saja yang sesuai dengan anda. Untuk mengenakannya banyak sekali tutorial di mediasosial. Tinggal pilih saja dengan hijab yang anda miliki.

Nah itulah tips Cara Tampil Beda Di Tahun 2020 dengan cara sederhana, semoga bermanfaat.

Saatnya Tampil Beda


4 komentar untuk "Cara Tampil Beda Di Tahun 2020 dengan cara sederhana"