Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serial World Of Dr Boyke Bikin Yang Tabu Jadi Santuy

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dr Boyke dan apa yang selalu dokter yang satu ini bicarakan. hehehe....

Nah kali ini dokter yang satu ini akan menyampaikan pembelajaran seputar dunia sexsolog melalui sebuah serial yang sangat lucu namun sangat kental sekali dengan pengetahuan penting yang dianggap masih tabu namun sangat perlu untuk kita ketahui dengan cara yng santuy.

Serial World Of Dr Boyke pemain utamanya terdiri dari 3 orang, Anya Geraldine yang berperan sebagai Linda yang merasa paling cantik memang cantik sih ehehe, Yusril Fahriza berperan sebagai thomas yang selalu jadi bahan usil pemain lainnya, serta Boyke Dian Nugraha sebagai Dr Boyke yang berbuat lucu tapi serius saat menjelaskan seputar sexsolog kepada para pasiennya.

Pada sebuah tanyangan yang berjudul Lemes tanda Tak Mampu yang tentu saja konotasi lemes tanda tak mampu pasti menjurus pada hubungan rumah tangga.

Dikisahkan datang pasangan suami istri akan konsultasi ke klinik Dr Boyke ini. Tentu saya sang suami merasakan malu karena dianggap lemes. Namun sang istri tetap meyakinkan harus segera diperiksa supaya bisa diketahui apa penyebabnya dan harus bagaimana. 

Singkat kata, dengan paksaan sang istri akhirnya suami mau konsultasi dengan Dr Boyke. Apa yang di hasilkan dari pemeriksaan tersebut?

Sungguh mengejutkan.

Setelah diperiksa dan ngobrol bareng dengan Dr Boyke penyebab lemesnya tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah karena Stress.

Sang suami menjelaskan jika ditempat perusahaannya sedang ada masalah sehingga pikirannya jadi stress. Disi lain sang istri memiliki sikap yang menuntut. 

Sang istri tidak pernah ingin tau tentang masalah suaminya yang dia mau hanyalah tidak lemes.

Sehingga saat sang suami mengutarakan permasalahannya pada Dr Boyke sang istri merasa terkejut ternyata suaminya memiliki masalah dan dia tidak tahu.

Nah dari situlah akar penyebab masalahnya sehinga jadi lemes tidak bisa berdiri karena stress

Dalam tayangan tersbut juga memberikan pelajaran bahwa dalam kehidupan rumah tangga itu harus saling terbuka, saling curhat antara suami istri.

Suami punya masalah atau istri punya masalah harus saling berkomunikasi supaya tidak jadi stress dan tidak curhat ke tetangga. hhehe

Bisa berbahaya itu.

Uniknya semua hal tersebut disampaikan dengan santuy dalam sebuah serial yang menggelar tawa. 

Setelah acara konsul tersebut selesai sang suami dari awalnya merasa malu dan ogah menjadi merasa bersyukur sudah mendatangi Dr Boyke karena permasalahnnya terpecahkan. Sudah merasa plong karena sudah mengutarakan permasalahannya, begitupun istrinya sudah mengetahui permasalahan suaminya sehingga Dr Boyke menyarankan untuk melanjutkan curhatnya di rumah saja atau dikamar saja.

Pasienpun pulang dengan senyuman sumringah gembira.


Pada tayangan lain datang seorang Pasien cantik bernama Aulia yang jutsru mencari Tomas. Tentu saja Dr Boyke dan Linda terheran - heran karena Tomas terkenal dengan orang yang tidak mungkin disukai oleh wanita cantik. Bahkan menurut mereka hantu saja tidak mau. heheheh...

Aulia ini datang ke klinik selain ingin menemui tomas ia akan malakukan paps smear.

Singkat kata bereslah paps smearnya dan waktunya mendengarkan uraian Dr Boyke.

Dr Boyke kemudian mejelaskan tentang penting paps smear ini. Salah satu pungsinya yaitu untuk mengetahui scara dini tentang kangker rahim. Dengan dilakukannya paps smear resiko kangker yang buruk bisa terdeteksi secara dini dan bisa ditanggulangi lebih awal sehinga akan sangat membantu untuk pencegahan terjadinya kangker yang lebih ganas. Dengan pejelasan seperti itu Auliapun mengerti.

Setelah selesai proses pemeriksaan dan Auliapun keluar ruangan tiba - tiba tomaspun datang dan akhirnya terjadilah obrolan antara Tomas dan Aulia sipasien yang benar - benar mengharapkan bertemu dengan Tomas. Tapi anehnya si Tomas tatep kekeh tidak mau.

Ada apakah sebenarnya?

Ceritapun berlanjut dalam sebuah obrolan antara Tomas dan Aulia sementara Linda dan Dr Boyke memperhatikan dari jarak yang sanat dekat.  

Sesekali Dr Boyke dan Linda mengomentari obrolan mereka dengan bumbu candaan yang bisa membuat tertawa.

Tentu saja membuat Tomas tidak bisa berkutik. Kikut dihadapan pasien tersebut.

Ada apa gerang antara Aulia dan Tomas?

Ternyata eh ternyata Aulianya itu jorok. hupsss....

Maka dari itulah tomas tidak mau. Meski cantik tapi jorok. hik ...hik..hik....

Pokonya seru deh Serial World Of Dr Boyke pokonya membuat yang tabu jadi santuy.

Oia jangan lupa simak juga serial dari Anya Geraldine sini Film Anya Geraldine pokoknya seru juga deh.

2 komentar untuk "Serial World Of Dr Boyke Bikin Yang Tabu Jadi Santuy"