Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Fitur-fitur yang Terdapat pada BRIZZI

Saat ini e-money menjadi salah satu benda yang wajib dibawa kemana-mana. Karena sesuai dengan namanya, e-money bisa sangat membantu sekali untuk melakukan transaksi elektronik. Penggunaan e-money ini bisa menjadi pengganti uang tunai yang lebih canggih dan ringkas tentunya. E-money merupakan uang yang tersimpan di sistem perbankan agar bisa digunakan untuk melakukan transaksi elektronik. E-money biasanya berbentuk kartu dengan chip di dalamnya yang berguna untuk transaksi.

Di Indonesia, ada beberapa bank yang sudah mengeluarkan e-money. Salah satu yang juga memiliki e-money adalah Bank BRI dengan produknya yang dikenal dengan nama BRIZZI. Sama seperti internet banking BRI, e-money BRIZZI bisa membuat hidup menjadi lebih mudah. Hal ini lantaran BRIZZI menawarkan berbagai fitur berikut ini:


1. Transaksi mudah.

Untuk menggunakan kartu e-money BRIZZI sangatlah mudah. Anda cukup menempelkan kartu pada mesin pembaca, maka transaksi yang dilakukan akan langsung diproses.


2. Aman dan terjamin.

Dengan BRIZZI, maka Anda bisa mengurangi transaksi dengan uang tunai maupun menggunakan enkripsi digital RFID (Radio Frequency Identification).


3. Cepat.

Penggunaan kartu e-money BRIZZI bisa membuat kegiatan transaksi atau pembayaran digital menjadi lebih cepat dan efisien.


4. Bebas dimiliki oleh siapa saja.

Tanpa harus memiliki rekening BRI terlebih dahulu, siapapun bisa memiliki BRIZZI.


5. Bebas digunakan oleh siapa saja.

Jika Anda memiliki kartu BRIZI, maka bisa digunakan dengan saudara atau keluarga Anda yang lain. 

 

Dengan memiliki kartu BRIZZI, maka Anda bisa melakukan berbagai jenis pembayaran maupun transaksi di tempat berlogo BRIZZI, seperti membayar tarif tol, membayar belanjaan di toko retail tertentu, membayar parkir dan TPE, membayar SPBU, membayar transportasi umum (kereta api, Transjakarta, dll), serta pembayaran di restoran maupun wahana hiburan. Untuk top up BRIZZI, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Anda bisa top up lewat saldo online, saldo deposit, EDC BRI atau Agen BRI Link, merchant ritel, smartphone, ATM BRI Link, ATM BRI Non-Link, ATM BRI, atau bisa juga lewat ATM bank lain.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kartu e-money BRIZZI, Anda bisa mendapatkannya dengan datang ke kantor cabang BRI terdekat. Selain itu bisa juga melalui minimarket (Indomaret ataupun Alfamart), sales representative BRIZZI di gerbang tol, di stasiun, vending machine untuk e-money, atau bisa juga melalui marketplace online. 


Posting Komentar untuk "Ini Dia Fitur-fitur yang Terdapat pada BRIZZI"