Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Buat Rekening Bank Tapi Males Antri Lama? Ikuti Cara ini! Cukup Dari Rumah

Saat ini zaman sudah berubah, jika dulu wujud asli kita harus berada ditempat keinginan kita supaya kita bisa menikmatinya. Tapi lain dengan saat ini, kita cukup melakukannya dari jarak jauh dan apa yang kita mau bisa terlaksana. Sebagai contoh belanja. Jika dulu kita harus pergi ke pasar, maka saat ini kita cukup diam di rumah, apa yang mau kita beli bisa kita dapatkan. Begitupun pembayaran, jika dulu kita harus berhadapan dengan penjual, namun saat ini cukup klik saja melalui perangkat pintar anda, semua akan beres.

Begitupun hal yang paling menyebalkan saat dulu kita lakukan, yaitu harus antri berjam - jam disebuah tempat yang bernama bank untuk membuat sebuah rekening, meski kemudian diperbaiki dengan cara tata kelola antrian yang baik sehingga bisa mengurangi panjangnya antrian, namun semua itu dirasa masih belum cukup. Hingga saat ini antrian yang seperti itu benar - benar bisa dihilangkan dengan cara pembuatan rekening secara online. Mantap.

Masih ingat zaman dulu saat membuat rekening di Bank. Tanda tangan beda sedikit saja tidak boleh. Namun saat ini hal seperti itu tidak ada lagi, cukup lakukan saja secara online melalui foto saja. Gampang banget.

Salah satu bank yang pembuatan rekeningnya bisa dilakukan secara online adalah Bank BRI. Ya pembukaan rekening bri bisa dilakukan secara online. Tidak perlu lagi antri di bank, tidak perlu lagi membuat tanda tangan yang ribet, dan segudang kesulitan lainnya dihilangkan.

Nah pertanyaanya adalah bagaimana caranya?

Ikuti terus pembahasannya dibawah ini.

Cukup Gini Aja Kalo Bisa Buat Dari Depan Rumah :D

Cara Membuat Rekening Bank Dari Rumah Saja

1. Download aplikasi BRImo tentu saja harus download ditempat resmi seperti Play Store untuk android dan App Store untuk iOS. Biar aman tidak ada virusnya.

2. Jika sudah di download silahkan daftarkan diri anda di aplikasi tersebut. Ikuti saja pendaftaran aplikasinya. Ingat saat pendaftaran gunakan no HP sendiri jangan pake nomor HP tetangga karena kode OTP akan dikirim ke no HP. Kode OTP adalah rahasia.

3. Anggap saja pendaftaran aplikasi sudah sudah beres dan benar.

4. Silahkan masuk ke aplikasi BRImo dengan pasword yang sudah dibuat.

5. Jika sudah klik menu Buka rekening Baru

7. Baca syarat dan ketentuannya lalu klik "Setuju" dan akan beralih pada proses selanjutnya

8. Upload persyaratan yang diminta sebagai berikut, Foto KTP, Foto NPWP, Foto Wajah CloseUp, Foto Tanda Tangan.

9. Klik "Selanjutnya" jika sudah diupload semuanya.

10. Buat PIN BriTamax untuk login internet Banking.

11. Jangan lupa pilih kantor BRI terdekat untuk cetak Buku Rekening tabungannya.

12. Klik Kirim untuk melanjutkan proses pembukaan rekening secara online

13. Selanjutnya login kembali ke BRImo untuk melakukan setoran awal

14. Setelah berhasil kembali ke menu awal

15. Klik "Rekening" kemudian klik "Buka Rekening" untuk mengecek rekening yang sudah dibuat tadi sekaligus untuk penyeselesaikan pembuatan rekening online.

16. Selesai

Nah mudah bukan.

Dengan cara tersebut kita tidak perlu antri dan keluar rumah, eh ada sih untuk keluar rumah tapi tidak banyak cuman untuk mengambil buku rekening saja dan waktunya bisa menyesuaikan.

Nah cukup sekian dulu untuk TIPs kali ini semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Mau Buat Rekening Bank Tapi Males Antri Lama? Ikuti Cara ini! Cukup Dari Rumah"