Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Saatnya Anda Coba Sosiago Platform Influencer Marketing Terbaru

Anda sedang mencari penghasilan tambahan dari internet seperti saya atau memang mencari penghasilan utama anda dari internet?
Coba sosiago Platform Influencer Marketing Terbaru pasti anda akan menemukan banyak hal baru dan tentu saja penghasilan baru.

Oke - oke tidak adil rasanya jika saya tiba - tiba menginformasikan atau menyuruh anda untuk mencoba sosiago Platform Influencer Marketing tanpa penjelasan terlebih dahulu.

Baiklah berikut saya mecoba berbagi pengalaman bagaimana dan apa saja yang bisa aya dapatkan ketika saya bergabung dengan sosiago Platform Influencer Marketing.

Dulu saat pertama saya bergabung Sosiago masih bernama iblogmarket jujur saja ketika awal bergabung bingung banget  bagaimana cara memulainya hingga akhirnya saya bisa melakukan berbagai aktivitas. Seperti edit Profil sampai bisa mengikuti task yang ditawarkan dan mendapatkan bayaran. heheheh... Alhamdullilah.
Bayangkan saja saya hanya menerbitkan sebuah tulisan yang diminta advertiser di blog saya, terus saya di bayar. Gimana tidak enak coba. Tidak usah banyak mikir.

Tidak hanya itu penawaran via emailpun akhirnya bermunculan yang mengatakan bersumber dari iblogmarket. Alhamdulillah bayaranpun datang ke rekening yang sudah saya daftarkan.

Nah di tahun 2018 ini iblogmarket menjadi sebuah Platform Influencer Marketing yang luar biasa yaitu Sosiago.

Jujur saja saya katakan luar biasa karena dashbord dan pengaturannya bagi saya lebih bisa saya atur dan lebih mudah mengetahui aktifitas akun saya. Platform yang kita daftarkan seperti blog, chanel youtube, instagram, twitter bisa kita hapus dan tambahkan dengan mudah.

Untuk pembayaranpun prinsifnya lebih otomatis ke bayar, maksudnya jika kita akan menyimpannya atau ditabung maka pembayaran akan otomatis ke bulan selanjutnya sedangkan jika tidak diubah setting standarnya secara otomatis pembayaran akan datang hari kamis minggu kedua. Dan Alhamdulillah saya sedang menunggu bayaran juga nih. Menunggu hari kamis.....:D

Oia selain masalah di atas tadi adminnya itu loh pada ramah - ramah. Kalo saya bertanya selalu saja dijawabnya. Yang menjawab itu anda mba - mba ada juga mas - mas meski saya sih ngarepnya mba - mba yang jawab. hehehehe.... Pokonya  yang saya rasakan semuanya baik dan ramah.

Nah itulah sedikit pengalaman bergabung dengan Sosiago Platform Influencer Marketing.
Bagi yang ingin ikutan bergabung seperti saya berikut saya informasikan caranya.

Caranya gampang saja ko.

1. Silahkan saja anda masuk ke Sosiago Platform Influencer Marketing
2. Kemudian pilih saja DAFTAR atau MULAI GRATIS. Berikut tampilannya.


3. Setelah klik DAFTAR atau MULAI GRATIS.
Silahkan isi formnya. Saya sendiri mendaftar sebagai influencer.
Alasan kenapa saya daftar sebagai influencer karena dari awal saya ingin mendapatkan penghasilan dari internet.

Sebagai info tambahan di Sosiago Platform Influencer Marketing ini ada dua bagian besar, yaitu influencer dan advenrtiser.

Secara singkat berdasarkan pemahaman saya begini. Influencer adalah yang memiliki sesuatu yang bisa digunakan untuk beriklan contohnya blog, instagram, twitter, chanel youtube seperti saya ini. Pokonya bagi kamu - kamu yang suka dengan sosial media dan ngeblog.
Sedangkan advertiser adalah orang atau perusahaan yang ingin beriklan di tempatnya influencer dan tentu saja merekalah yang akan membayar influencer melalui sosiago dengan mekanisme yang sudah diatur oleh sosiago.

Sampai disini pasti sudah paham.
Kita lanjut

4. Setelah kita terdaftar maka kita akan masuk pada sebuah tampilan muka atau dashboard sosiago influencer marketing.

Pada tampilan muka sosiago influencer marketing ini, kita akan melihat seperti ini.



Contoh tampilan ini sudah final milik saya. Sengaja saya berikan beberapa nomor karena akan coba saya uraikan di bawah ini.

Menurut saya yang saya beri nomor itu adalah item - item yang sangat penting. Yang lain juga penting tapi yang saya beri nomor pentingnya papan atas. hehehehe..

Nomor 1
Itu adalah foto profil kita. Keren kan saya. :D
Ketika kita klik akan muncul beberapa informasi seperti saldo, edit profil, pesan dan loug out.
Yang perlu di garis bawahi bagi saya ketika pertama kali bergabung adalah edit profil.

Profil ini sangat penting karena disitu ada informasi biodata kita dan nomor rekening.
Semua itu harus betul. Email, nomor hp, info bank alamat dan lain - lain.

Contoh email dan nomor hape salah, maka informasi penting seperti adanya advertiser yang akan beriklan pada kita tidak akan tahu. Jika tidak tahu bagaimana kita mengerjakannya. Dan jika kita tidak mengerjakannya bagaimana kita dapat bayaran.
Nomor rekening salah. Wah ini bisa repot. Kalo salahnya ke nomor rekening saya tidak masalah bagi saya.
Pokoknya tidak boleh salah semua datanya karena semua itu penting bagi kita sebagai influencer.

Nomor 2
Berikutnya menurut saya yang pentingnya papan atas adalah nomor dua ini. Ini adalah tombol untuk menambahkan aset atau chanel yang kita miliki atau sesuatu milik kita yang bisa digunakan untuk beriklan.
Seperti blog, chanel youtube, instagram, twitter.
Silahkan saja daftarkan semuanya. Jika kita tidak mengisi bagian ini, saya yakin tidak akan ada kerjaan untuk anda.


Nomor 3
Nah nomor 3 ini adalah tempat kita melihat apakah kita memiliki pekerjaan atau task dari advertiser dan apakah sudah di approve ataukah belum serta apakah perlu revisi ataukah tidak.
Semuanya ada di nomor 3 ini.
Penting untuk selalu di cek karena bisa jadi informasi via email dan sms tidak terkirim.

Nomor 4
Pada nomor 4 ini tempat melihat saldo kita. Sekalian mau ditabung atau dibiarkan saja sehingga akan masuk kerekening kita setiap hari kamis minggu kedua.
Tombol ini penting karena kita bisa mengetahui detailnya uang yang kita miliki serta mau diapakan. Ambil atau tabung.

Yang Tidak Kalah Penting
Dan yang tidak kalah penting juga atau sangat penting adalah dibagian dashbord tersebut ada tulisan campaign yang sedang raning hari ini.
Silahkan dilihat kembali gambar tampilan dhashboard sosiago influencer marketing di atas.

Nah itu adalah advertiser yang sedang akan beriklan. Kita harus ikutan join jika mau terpilih.

Pokonya tidak usah banyak mikir klik saja join nanti akan berubah tulisannya menjadi dalam antrian seperti gambar di atas. Dengan demikian artinya anda sudah terdaftar dan tinggal menunggu advertiser menghubungi anda.

Nah itu yang menurut saya ada dipapan atas. Sisanya adalah alat pendukung buat kita. Silahkan saja di coba - coba jika bingung anda kirim saja pertanyaan dengan mengklik tombol di bawah nomor 4 mengirim pesan. Pokonya baik dan ramah timnya dan akan selalu membantu kita.

5. Setelah poin nomor 1 yaitu mulai daftar sampai nomor 4 yaitu pengisian semua data serta mendaftarkan semua blog atau chanel milik kita, kita tinggal menunggu saja.

Jika yang kita daftarkan adalah blog, ya sudah kita tinggal update dan menulis di blog seperti biasa.
Begitupun dengan chenel lainnya tidak ada yang berubah, kecuali jika ada advertiser yang menghubungi kita. Tentu kita harus mengerjakannya. Biasanya hanya minta terbitkan saja artikel yang sudah jadi tinggal nambah foto saja. Memang betul ada juga yang minta dituliskan tergantung kita bersedia atau tidak saja.


Bagaimana, gampang dan menguntungkan bukan?

Untuk itulah Sudah Saatnya Anda Coba Sosiago Influencer Marketing Terbaru

Silahkan saja menuju sini Sosiago Influencer Marketing Terbaru

Demikian dari saya semoga bermanfaat.