Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kim Jae Wook dan Park Min Young dalam Film Her Private Life Yang Sangat Waw..

Film Her Private Life ini sebetulnya sudah tayang di tv N ditahun kemarin dan sudah selesai penayangannya. Namun karena penayangan di tv nya sudah selesai itulah kita jadi tidak mudah untuk menyimaknya kembali di tv. Maka dari itulah saya ingin mencoba memberikan solusi supaya bisa menikmatinya kembali dengan cara mengulasnya disini bagaimana hebatnya dan serunya Kim Jae Wook dan Park Min Young dalam Film Her Private Life yang bikin kita semua terpukau.

Yuk ah kita nonton her private life lagi. Meski dalah sebuah tulisan hehehe


Jadi dalam  Film Her Private Life  yang kisahnya ini diambil dari sebuah webtoon yang sukses. Di film ini Kim Jae Wook berperan sebagai Ryan Gold yaitu seorang pelukis yang terkenal. Ryan Gold ini orang Korea tapi dibesarkan di Amerika dan di Amerikalah dia menjadi pelukis yang hebat. Ada sebuah kejadian aneh yang membuatnya tiba - tiba tidak bisa melukis yaitu setelah melihat lukisan pada suatu pertunjukan karya seni lukis. Emmm aneh bukan..... Seru banget pokonya.

Setelah itu Kim Jae Wook atau dalam Film Her Private Life berperan sebagai Ryan Gold vakum tidak melukis lagi. Pokoknya susah mau melukis seperti ada yang menahannya.

Nah setelah itu karena menurutnya melukis sudah tidak bisa, akhirnya Ryan Gold ini memutuskan pulang kampung ke Korea siapa tahu di Korea dimendapatkan ilham untuk melukis.

Singkat cerita di Korea Ryan Gold menjadi seorang direktur sebuah perusahaan galery suatu karya seni.

Disana diperusahaan yang sama ada seorang wanita yang sangat cantik sekali yaitu Park Min Young. Yang berperan sebagai Sun Deok Mi. 

Nah kalo sudah ada pria ganteng, wanita cantik, sebuah masalah dan semua momen. emmmm bakalan jadi kisah yang owow...

Ok balik lagi. Tugasnya Sun Deok Mi ini adalah menjadi seorang Kurator orang yang bertugas menyiapkan sebuah pertunjukan galery seni mulai dari designtnya, tata letak barang seninya pokoknya tugas dia supaya galery seni yang dipertontonkan bagus enak dipandang memenuhi hasrat dan termasuk yang mangawasi semuanya. Berat juga ya. Gajihnya berapa ya kurator ini. hehehe...

Didunia pribadinya Park Min Young yang berperan sebagai Sun Deok Mi adalah fans berat bintang artis yang bernama Si An. Jadi Sun Deok Mi ini sangat mengidolakan banget artis tersebut. Sehingga dimana ada bintang idolanya pasti dia ada. Kemana - mena dia membawa sebuah kamera untuk mengambil gambar idolanya itu. Setelah dia mendapatkan gambar - gambar idolanya itu, dia membagikannya ke para penggemar lainnya melalui web yang dia kelola. Pokoknya jasa dia untuk para penggemar sang bintang sangat besar.

Pada suatu waktu sebelum bertemu pada suatu pekerjaan yang saling membutuhkan, kedua si joli ini sempat betemu paling tidak dalam dua kali kesempatan. Uniknya dan lucunya pada pertemuan ini mereka saling tidak kenal. Cuman sedikit ada kejadian aja yang membuat kenangan tak terlupakan. witwiwww

Okeh yang pertama terjadi pada sebuah acara lelang. Di sana terjadi sombong - sombongan kedua si joli ini dalam menawar. Pokoknya tidak mau kalah. Dan tentu saja menjadi momen yang owow banget kan. heehe..Momen keras kepala.



Pertemuan kedua yang lebih owow lagi adalah pertemuan dibandara dimana Sun Deok Mi sedang mengejar sang idola. Tentu saja Sun Deok Mi membawa kamera besar untuk mengambil gambar sang idola. Untuk selanjutnya gambar yang dia dapat akan dibagikan kepada para penggemar lainnya di web yang dia kelola. Namun terjadi sebuah tragedi owow saat mengejar sang idola, yaitu sebuah tragedi jatuhnya Sun Deok Mi dan kemudian menimpa Ryan Gold namun berlalu begitu saja. Cuek bebek...Sun Deok Mi lebih mementingkan kameranya.


Singkat cerita pada suatu ketika mereka bertemu dalam sebuah momen pada propesi mereka masing masing. Pada suatu galery seni. Dan witwiwwww.....

Mereka ternyata menyadari sesuatu. Mereka ternyata saling mengenal...

Dan abis itu...

Begini tatapan matanya Sun Deok Mi melihat pangeran ganteng datang dan Ryan Gold melihat bidadari sedang berdiri.




Setelah pertemuan ini lah memen - momen yang owow penuh dengan perasaan terjadi. Getar cinta bersemi, masalah baru bermunculan. ehemmmm..

Mereka jadi saling tahu dengan kepribadian asli masig - masing dan propesi masing - masing dan yang paling membuat makin terasa cinta mengalih adalah ternyata waktu kecil meraka pernah saling merasakan kedekatan yang luar biasa owownya. Cintapun makin tumbuh dan tentu saja liku liku masalah juga makin ada.

Pokonya seru banget untuk ditonton. Untuk fullnya silahkan saja nonton her private life streaming di vidio

2 komentar untuk "Kim Jae Wook dan Park Min Young dalam Film Her Private Life Yang Sangat Waw.."